Breaking News

Kamis, 27 Oktober 2016

PENGALAMANKU DI WORKSHOP SAGUSABLOG IKATAN GURU SOSIOLOGI

Awal mulanya saya mengenal Ikatan Guru Sosiologi pada saat saya mengikuti Seminar Internasional yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Indonesia pada bulan April 2016 bertempat di LPMP Jawa Tengah. Setelah itu saya berminat untuk bergabung di Ikatan Guru Indonesia. Tapi saya bingung karena dearah tempat saya tinggal belum ada pengurus daerah. Setelah beberapa bulan tepatnya bulan oktober, suami saya mendapat undangan dari salah satu personil di wilayah Jawa Tengah dan berdomisili di dekat rumah saya. Akhirnya saya bergabung dengan menjadi anggota Ikatan Guru Indonrsia. Seminggu setelah saya memilik KTA IGI, ternyata ada kegiatan workshop online SAGUSABLOG Satu Guru Satu Blog yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Indonesia. Setelah mengikuti workshop online SAGUSABLOG banyak pengalaman yang saya dapakan diantaranya, saya menjadi termotivasi untuk belajar menguasai ketrampilan dalam membuat blog guru - blog pendidikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog